Pengaruh Brand Positioning, Persepsi Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Flimeal
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand positioning, persepsi konsumen, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk flimeal di kota Tegal.Flimeal adalah minuman sehat kaya dengan protein dan rendah lemak hadir mengajak masyarakat dalam pola hidup sehat, dan di kota Tegal Ade Raimembuka tempat fitnessnya dan implementasi 6 pilar transformasi kesehatan pemerintah kota Tegal untuk mengajak masyarakat kota Tegal hidup sehat. Sampel yang terkumpul adalah 106 responden dan metode analisis data yang dipakai adalah analisis linear berganda.Hasil uji T (Parsial) memenuhi kriteria dimana nilai t hitung dan signifikan dari masing-masing variabel yang melebihi nilai t tabel. Dengan demikian, masing-masing variabel bebas (Brand Positioning, Persepsi Konsumen, dan Kualitas Produk) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk flimeal di kota Tegal.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain