Pengaruh Quarter Life Crisis Dan Reward Terhadap Turnover Intention Karyawan Di Semarang
Latar belakang penelitian ini adalah tingginya tingkat turnover intention di kalangan karyawan generasi milenial dan generasi Z yang tentunya berdampak cukup besar bagi perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan adanya survey yang menunjukan keinginan Generasi Milenial dan Generasi Z melakukan Turnover Intention sebesar 53%. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Quarter Life Crisis dan Reward terhadap Turnover Intention karyawan Genarasi Milenial dan Generasi Z. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teknik sampling dengan metode non prability sampling yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dengan 125 responden. Berdasarkan penelitian ini, diketahui hasil Quarter Life Crisis dan Reward berpengaruh signifikan terhadap Turnover Intention Karyawan. Kata kunci: Quarter Life Crisis,Reward, Turnover Intentio.
RF2309010 | M23 PRA p | Tersedia | |
PDF0405Sk | M23 PRA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain