Pengaruh Kualitas Produk Dan Kinerja Tenaga Penjual Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Cv Raudah Multi Teknik)
Pada era globalisasi sekarang ini, rivalitas di dunia usaha berjalan secara kompetitif. Terdapat dua jenis bisnis yaitu Business to Business (B2B) dan Business to Costumer (B2C) yang dibedakan secara target pasar. CV Raudah Multi Teknik merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di B2B dimana kinerja tenaga penjual memiliki peran penting bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat analisis pengaruh kualitas produk dan kinerja tenaga penjual terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah pelanggan CV Raudah Multi Teknik. Penelitian bersifat kuantitatif dan jumlah sample sebanyak 132 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling jenuh. Analisis dan perhitungan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk dan kinerja tenaga penjual berpengaruh langsung terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan pelanggan memediasi secara parsial antara kinerja tenaga penjual dengan minat pembelian ulang. Sedangkan kepuasan pelanggan tidak memediasi secara parsial antara kualitas produk dengan minat pembelian ulang.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain