Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kepercayaan Nasabah Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bri Kota Semarang
Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang pesat sehingga menimbulkan bisnis diperbankan semakin kompetitif dan ketat.seiring dengan perkembangan yang pesat tersebut kepuasan nasabah perlu diperhatikan oleh suatu bank.Dengan meningkatnya kepuasan nasabah maka semakin baik tingkat kesetiaan nasabah terhadap bank tersebut,dengan begitu akan meningkatkan kontrbusi profit yang diberikan terhadap bank tersebut.Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu kualitas pelayanan,kepercayaan nasabah,kualitas produk terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah.Metode yang analisis yang digunakan pada penelitian ini regresi linear dengan sampel 100 responden.Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder.Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan layanan jasa bank BRI dan berada di kota Semarang yang menggunakan skala likert dengan teknik pengumpulan data non profabilty .Berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa kualitas pelayanan,kepercayaan nasabah,kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,kepercayaan nasabah, dan kualitas produk.
RF2309005 | M23 URU p | Tersedia | |
PDF0399Sk | M23 URU p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain