UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kepercayaan Nasabah Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bri Kota Semarang

Pengaruh Kualitas Pelayanan,Kepercayaan Nasabah Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bri Kota Semarang

MARIA IMACULATA URUK - Nama Orang;

Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang pesat sehingga menimbulkan bisnis diperbankan semakin kompetitif dan ketat.seiring dengan perkembangan yang pesat tersebut kepuasan nasabah perlu diperhatikan oleh suatu bank.Dengan meningkatnya kepuasan nasabah maka semakin baik tingkat kesetiaan nasabah terhadap bank tersebut,dengan begitu akan meningkatkan kontrbusi profit yang diberikan terhadap bank tersebut.Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu kualitas pelayanan,kepercayaan nasabah,kualitas produk terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah.Metode yang analisis yang digunakan pada penelitian ini regresi linear dengan sampel 100 responden.Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder.Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan layanan jasa bank BRI dan berada di kota Semarang yang menggunakan skala likert dengan teknik pengumpulan data non profabilty .Berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa kualitas pelayanan,kepercayaan nasabah,kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,kepercayaan nasabah, dan kualitas produk.


Ketersediaan
RF2309005M23 URU pTersedia
PDF0399SkM23 URU pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 URU p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
50 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rinwantin,SE.,MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik