UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Strategi Komunikasi Dan Kualitas Pelayanan Melalui Nilai Konsumen Terhadap Kepuasan Mitra Di Grab Driver Center Bandung

Ajeng Dinar Puji Rahayu - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi komunikasi dan kualitas pelayanan melalui nilai konsumen terhadap kepuasan mitra di Grab Driver Center Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah Mitra Driver yang mengunjungi Kantor Grab Driver Center Bandung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan mitra driver. Akan tetapi melalui nilai konsumen mampu memperkuat dan berpengaruh terhadap kepuasan mitra driver. Presentase pengaruh sebesar 88.7%, sedangkan sisanya 11.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Kepuasan Mitra Driver.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 RAH p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
x+30 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Komunikasi; Kualitas Pelayanan; Nilai Kon
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik