Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Strategi Komunikasi Dan Kualitas Pelayanan Melalui Nilai Konsumen Terhadap Kepuasan Mitra Di Grab Driver Center Bandung
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi komunikasi dan kualitas pelayanan melalui nilai konsumen terhadap kepuasan mitra di Grab Driver Center Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah Mitra Driver yang mengunjungi Kantor Grab Driver Center Bandung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan mitra driver. Akan tetapi melalui nilai konsumen mampu memperkuat dan berpengaruh terhadap kepuasan mitra driver. Presentase pengaruh sebesar 88.7%, sedangkan sisanya 11.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Kepuasan Mitra Driver.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain