Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Presepsi Informatif Dan Persuasif Terhadap Niat Beli (Studi Pada Apotek Villa Farma)
Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengetahui pengaruh presepsi informatif dan persuasif terhadap niat beli (studi pada apotek villa farma). Model penelitian dikembangkan berdasarkan model stimulus-organisme-respons dengan mengintegrasikan kepercayaan, kualitas argumen dan niat beli. Menggunakan data yang dikumpulkan dari 110 kuesioner offline yang valid, model yang diusulkan dinilai secara empiris dengan SEM partial least square (PLS). Berdasarkan data yang di dapat hipotesis 1(H1) sampai hipotesis 7 (H7) memiliki nilai positif yang artinya semua hipotesis dapat dipercaya. Dan pada P-Values terdapat angka yang meleibihi 0,05 yaitu H6 (Pengaruh presepsi informatif terhadap niat beli) dengan nilai 0,352 yang artinya Hipotesis ditolak. Dan pada hipotesis lainya (H1 dengan nilai
PDF0788Sk | MM23 TRI p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain