UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Respon Pengguna Terhadap Efektivitas Chatbot Pevita Pegadaian: Memahami Upaya Pemasaran Chatbot

Jurnal Thesis PDF

Respon Pengguna Terhadap Efektivitas Chatbot Pevita Pegadaian: Memahami Upaya Pemasaran Chatbot

DINA KUSUMAWARDANI - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan untuk menyelidiki prediktor (psikologis) yang mempengaruhi sikap dan niat perilaku untuk menggunakan chatbot. Penelitian ini menduga efek positif sikap/perilaku pengguna chatbot Pevita Pegadaian apabila chatbot Pevita dapat memberikan kegunaan yang dirasakan, kemudahan yang dirasakan, dan manfaatnya dapat memberikan solusi kepada pengguna chatbot. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan 100 sampel user chatbot Pevita. Metode analisis penelitian ini menggunakan SEM-PLS dengan hasil penelitian menunjukan bahwa perceived usefulness, perceived helpfulness, dan attitude toward the brand berpengaruh pada behavioral intention sedangkan perceived ease-of-use tidak berpengaruh pada behavioral intention. Perceived ease-of-use dan perceived helpfulness berpengaruh terhadap attitude toward the brand, sedangkan perceived usefulness tidak berpengaruh terhadap Attitude toward the brand. Attitude toward the brand memediasi hubungan antara perceived ease-of-use, perceived helpfulness dan behavioral intention tetapi tidak memediasi hubungan perceived usefulness dan behavioral intention.

Kata Kunci: attitude toward the brand, behavioral intention, perceived ease-of-use, perceived helpfulness, perceived usefulness


Ketersediaan
PDF0785SkMM23 KUS rTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 KUS r
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
vii + 51 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN;PERILAKU KONSUMEN;CHATBOT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik