UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Menavigasi Risiko Pembelian Online: Persepsi Konsumen Dalam Lanskap E-Commerce

Jurnal Thesis PDF

Menavigasi Risiko Pembelian Online: Persepsi Konsumen Dalam Lanskap E-Commerce

Andreas Tigor Oktaga - Nama Orang;

E-commerce telah mengubah cara konsumen berbelanja dengan kenyamanan dan akses ke berbagai produk. Penelitian sebelumnya menunjukkan aktivitas pada lanskap e-commerce memberikan ketidakpastian nilai risiko dan nilai keuntungan. Beberapa konsumen cenderung mengabaikan risiko jika manfaat yang diperoleh lebih besar. Oleh karena itu, diperlukan menavigasi ketidakpastian sebagai upaya untuk meminimalkan risiko atau mengambil risiko karena urgensi kebutuhan dalam situasi yang melibatkan satu entitas seperti merek tertentu atau kepercayaan terhadap penjual atau fungsi produk. Penelitian kualitatif dilakukan untuk memahami bagaimana konsumen secara khusus menavigasi risiko, membangun kepercayaan, dan menghadapi dampak psikologis pasca pembelian dalam lanskap e-commerce. Penelitian ini mengungkapkan bahwa konsumen menganggap e-commerce memberikan kemudahan dan manfaat dalam berbelanja, termasuk fleksibilitas waktu dan pilihan produk yang beragam. Namun, konsumen juga menyadari adanya risiko, seperti risiko terkait produk, pengiriman, keamanan data, dan keuangan. Konsumen melakukan pertimbangan dengan mengandalkan ulasan produk, peringkat ulasan, dan jumlah penjualan untuk mengurangi risiko atau mengambil risiko. Mereka mengelola risiko dengan memilih merek atau toko yang sudah dikenal dan mengambil langkah-langkah aktif untuk menghadapi risiko yang mungkin muncul. Temuan dari penelitian ini memberikan wawasan berharga bagi bisnis e-commerce dengan tujuan untuk meningkatkan praktik transaksi online, meminimalkan ketidakpastian risiko, dan akhirnya menciptakan pengalaman belanja yang lebih positif bagi para konsumen. Dengan memahami cara konsumen merespons risiko dan membangun kepercayaan, bisnis e-commerce dapat lebih baik mengarahkan upaya mereka dalam menciptakan lingkungan berbelanja yang lebih aman, nyaman, dan memuaskan.


Ketersediaan
PDF0013THMM23 OKT mTersedia
RF2309125MM23 OKT mTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 OKT m
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
26 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
menavigasi; risiko; e-commerce
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik