Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Green Brand Image Dan Green Perceived Value Terhadap Green Trust Untuk Meningkatkan Green Satisfaction Studi Pada Restoran Vegetarian Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung
Latar belakang terjadinya penelitian ini adalah adanya pandemi covid-19 dan isu permasalahan lingkungan. Persaingan antarpelaku bisnis menjadi alasan khusus untuk terus mengembangkan restoran untuk lebih peduli terhadap isu lingkungan. Sehingga, hal yang menjadi tujuan adalah penelitian adalah untuk menganalisis (1) pengaruh green brand image terhadap green trust, (2) pengaruh green perceived value terhadap green trust, (3) pengaruh green brand image terhadap green satisfaction, (4) pengaruh green perceived value terhadap green satisfaction, (5) pengaruh green trust terhadap green satisfaction, (6) pengaruh green brand image terhadap green satisfaction melalui green trust, (7) pengaruh green perceived value terhadap green trust melalui green satisfaction. Metode pengumpulan data berbasis kuesioner dengan sampel 100 orang. Penelitian ini menggunakan strategi kuantitatif dengan metode pemeriksaan informasi memanfaatkan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) green brand image berpengaruh signifikan terhadap green trust, (2) green perceived value berpengaruh signifikan terhadap green trust, (3) green brand image tidak berpengaruh terhadap green satisfaction, (4) green perceived value tidak berpengaruh terhadap green satisfaction, (5) green trust berpengaruh signfikan terhadap green satisfaction, (6) green brand image berpengaruh signifikan terhadap green satisfaction melalui green trust
PDF0769Sk | MM23 YON p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain