UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Green Brand Image Dan Green Perceived Value Terhadap Green Trust Untuk Meningkatkan Green Satisfaction Studi Pada Restoran Vegetarian Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Green Brand Image Dan Green Perceived Value Terhadap Green Trust Untuk Meningkatkan Green Satisfaction Studi Pada Restoran Vegetarian Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung

Kharisma Azmi Yoningsih - Nama Orang;

Latar belakang terjadinya penelitian ini adalah adanya pandemi covid-19 dan isu permasalahan lingkungan. Persaingan antarpelaku bisnis menjadi alasan khusus untuk terus mengembangkan restoran untuk lebih peduli terhadap isu lingkungan. Sehingga, hal yang menjadi tujuan adalah penelitian adalah untuk menganalisis (1) pengaruh green brand image terhadap green trust, (2) pengaruh green perceived value terhadap green trust, (3) pengaruh green brand image terhadap green satisfaction, (4) pengaruh green perceived value terhadap green satisfaction, (5) pengaruh green trust terhadap green satisfaction, (6) pengaruh green brand image terhadap green satisfaction melalui green trust, (7) pengaruh green perceived value terhadap green trust melalui green satisfaction. Metode pengumpulan data berbasis kuesioner dengan sampel 100 orang. Penelitian ini menggunakan strategi kuantitatif dengan metode pemeriksaan informasi memanfaatkan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) green brand image berpengaruh signifikan terhadap green trust, (2) green perceived value berpengaruh signifikan terhadap green trust, (3) green brand image tidak berpengaruh terhadap green satisfaction, (4) green perceived value tidak berpengaruh terhadap green satisfaction, (5) green trust berpengaruh signfikan terhadap green satisfaction, (6) green brand image berpengaruh signifikan terhadap green satisfaction melalui green trust


Ketersediaan
PDF0769SkMM23 YON pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM23 YON p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
xi + 29 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN; GREEN MARKETING; RESTORAN VEG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik