UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Komplan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Kcp Mranggen)

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Komplan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Kcp Mranggen)

Ridak Sinta Devi Fatmawati - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini untuk membuktikan secara empiris dan menganalasis pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap loyalitas nasabah di Bank Mandiri KCP Mranggen Demak. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Loyalitas Nasabah (Y). Sedangkan variabel independennya adalah Kualitas Layanan (X1) dan Penanganan Komplain (X2). Populasi yang digunakan adalah seluruh nasabah Bank Mandiri KCP Mranggen Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan kualitas layanan dan penanganan komplain berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah.


Ketersediaan
PDF0534SkM20 FAT pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 FAT p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
30 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Layanan, Penanganan Komplain, Loyalitas N
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aprilia Elly Kusumastuti, SE, M.Sc.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik