Pengaruh Kualitas Layanan E-Banking Terhadap Loyaliyas Nasabah Yang Di Mediasi Oleh Intil Trust Studi Pada Pt. Bank Bri Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan e-banking terhadap loyalitas nasabah yang di mediasi oleh initial trust. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden. Dengan teknik penarikan sampel non probability sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan awal, keandalan serta layanan dan dukungan pelanggan akan meningkatkan loyalitas, sedangkan privasi dan keamanan serta desain website tidak berpengaruh terhadap loyalitas. Keandalan, desain website serta layanan dan dukungan pelanggan berpengaruh terhadap kepercayaan awal, sedangkan privasi dan keamanan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan awal. Kepercayaan awal hanya mampu memediasi desain website. Kepercayaan awal tidak mampu memediasi pengaruh keandalan, privasi dan keamanan serta layanan dan dukungan pelanggan.
PDF0531Sk | M20 UL p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain