UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Dampak Mediasi Dari Minat Menggunakan Dalam Kaitannya Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Perluasan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Indopaket Kota Semarang)

Dampak Mediasi Dari Minat Menggunakan Dalam Kaitannya Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Perluasan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Indopaket Kota Semarang)

Chori\'ul Anam - Nama Orang;

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan, perluasan merek, minat menggunakan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden dengan menggunakan metode snowball sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan perluasan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, kualitas pelayanan, perluasan merek dan minat menggunakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, minat menggunakan mampu memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, namun tidak mampu memediasi hubungan antara perluasan merek terhdap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : kualitas pelayanan, perluasan merek, minat menggunakan, loyalitas pelanggan


Ketersediaan
PDF0543SkM20 AN dTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 AN d
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
51 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Konsumen IndoPaket Kota Semarang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Suryanto Hidayat, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik