UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Wuling Si Penantang Pasar : Wujud Efektivitas Ekuitas Merek Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen

Wuling Si Penantang Pasar : Wujud Efektivitas Ekuitas Merek Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen

Muhamad Riski Miranto - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui secara empiris 1.) bagaimana pengaruh asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek 2.) bagaimana pengaruh asosiasi merek, persepsi kualitas dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian. 3. bagaimana pengaruh tidak langsung asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui ekuitas merek. Teknik sampling dari penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan instrumen kuesioner yang diberikan kepada 100 orang pemilik mobil merek Wuling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode snowball effect dan accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur sehingga arah dan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat tergambarkan secara jelas. Alat bantu dalam analisis jalur menggunakan alat bantu aplikasi SmartPLS versi 3.2.9. Hasilnya, 1.) asosiasi merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh dan signifikan terhadap ekuitas merek. 2.) asosiasi merek dan ekuitas merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3.) Persepsi kualitas tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. 4.) Asosiasi merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian melalui Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui secara empiris 1.) bagaimana pengaruh asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek 2.) bagaimana pengaruh asosiasi merek, persepsi kualitas dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian. 3. bagaimana pengaruh tidak langsung asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui ekuitas merek. Teknik sampling dari penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan menggunakan instrumen kuesioner yang diberikan kepada 100 orang pemilik mobil merek Wuling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode snowball effect dan accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur sehingga arah dan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat tergambarkan secara jelas. Alat bantu dalam analisis jalur menggunakan alat bantu aplikasi SmartPLS versi 3.2.9. Hasilnya, 1.) asosiasi merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh dan signifikan terhadap ekuitas merek. 2.) asosiasi merek dan ekuitas merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3.) Persepsi kualitas tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. 4.) Asosiasi merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian melalui ekuitas merek.


Ketersediaan
PDF0735SkM20 MIR wTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 MIR w
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
v + 40 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Ekuitas Merek,
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Suryanto Hidayat, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik