Kuesioner Penelitian Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Dan Manfaat Terhadap Minat Menggunakan Internet Banking( Studi Pada Nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Pasar Johar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepercayaan dan manfaat terhadap minat menggunakan internet banking. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Pasar Johar dengan jumlah responden 100 nasabah. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yaitu penentuan sampel dengan cara memilih sekelompok subjek yang sesuai dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan uji-uji yang telah dilakukan dengan menggunakan SmartPLS meperoleh hasil bahwa kemudahan, kepercayaan dan manfaat berpengaruh positif terhadap minat menggunakan internet banking.
Kata kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Manfaat, Minat Menggunakan Internet Banking
PDF0698Sk | M20 SHA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain