UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi  Kasus Pada Bank Mandiri Kcp Rembang)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Pada Bank Mandiri Kcp Rembang)

Nur Dian Kurniawati - Nama Orang;

Perkembangan pada dunia perbankan saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, seiring perkembangan yang pesat tersebut loyalitas nasabah perlu diperhatikan oleh suatu Bank. Dengan meningkatnya loyalitas nasabah maka semakin baik tingkat kesetiaan nasabah terhadap Bank tersebut, dengan begitu akan meningkatkan kontribusi profit yang diberikan terhadap bank tersebut.Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahi tentang loyalitas nasabah dengan faktor- faktor yang mempengaruhinya yaitu kualitas, kepercayaan, dan relationship marketing yang ada pada Bank Mandiri KCP Rembang. sebanyak 100 orang nasabah Bank Mandiri KCP Rembang diambil sebagai sampel dengan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan relationship marketing secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah
Kata Kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, relationship marketing


Ketersediaan
PDF1025SkM20 KUR pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 KUR p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
20 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas pelayanan, kepercayaan , relationship mar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Himawan Arif Susanto, S.E, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik