UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Equity Sebagai Variabel Intervening ( Studi Iklan Produk Ikea Online )

Analisis Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Equity Sebagai Variabel Intervening ( Studi Iklan Produk Ikea Online )

RIFKI ALFIANTONO - Nama Orang;

Saat ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat membawa perubahan-perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, terwujudnya gaya hidup yang semakin praktis dengan adanya internet. Hal ini dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memasarkan produknya dengan strategi digital yaitu digital branding by storytelling. Salah satu perusahaan yang menerapkan teknik storytelling marketing adalah IKEA. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah data mengenai kualitas pelayanan perusahaan, nilai yang dirasakan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Storytelling marketing berpengaruh signifikan terhadap brand equity produk IKEA; (2) Storytelling maketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk IKEA; (3) Brand equity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk IKEA; (4) Storytelling berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand equity sebagai variabel intervening pada produk IKEA


Ketersediaan
PDF0713SkM20 ALF aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 ALF a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
18 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Storytelling marketing, keputusan pembelian, brand
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SETYO PANTAWIS.SE,MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik