UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Pembelian Tidak Terencana Pada Konsumen Shopee Ditinjau Dari Promosi Penjualan Dan Pembelian Hedonis Melalui Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening

SEPTIAN DUWI CHANDRA - Nama Orang;

Shopee merupakan platform e-commerce yang belakangan ini menarik perhatian. Dengan kurung waktu yang relatif pendek, Shopee mampu menjadi e-commerce terpopuler dan mampu menyaingi para pedahulunya. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan membahas pengaruh promosi penjualan dan pembelian hedonis terdahap pembelian tidak terencana dengan emosi positif sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan teknik analisis data dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil perhitungan pada masing masing hipotesis menunjukan pembelian hedonis dan emosi positif mampu memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian tidak terencana. Promosi penjualan tidak mempengaruhi pembelian tidak terencana dan emosi positif. Emosi positif mampu memediasi antara pembelian hedonis dengan pembelian tidak terencana. Emosi positif tidak mampu memediasi antara promosi penjualan dengan pembelian tidak terencana.
Kata kunci: Promosi Penjualan, Pembelian Hedonis, Emosi Positif Dan Pembelian Tidak Terencana.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
36 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
promosi penjualan, pembelian hedonis, emosi positi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Suryanto Hidayat. SE. MM>
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik