Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kantor Pos Besar Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kreativitas iklan, celebrity endorser dan kepercayaan terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang terdiri dari 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada 100 responden yang mengetahui situs e-commerce Bukalapak dikota Semarang menggunakan metode skala likert dengan teknik Snowball Sampling. Data dianalisis dengan metode regresi linier untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara variabel yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitas iklan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen.
Kata kunci: Kreativitas Iklan, Celebrity Endorser, Kepercayaan, Minat Beli Konsumen
PDF0752Sk | M20 FAH p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain