UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan 
(Studi Pada Kantor Pos Besar Semarang)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kantor Pos Besar Semarang)

TRI SUSILO SETIAWAN - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang terdiri dari 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada 100 responden pelanggan Kantor Pos Besar Semarang menggunakan metode skala likert dengan teknik accidental sampling. Data dianalisis dengan metode regresi linier untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara variabel yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
PDF0681SkM20 SET pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 SET p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
35 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KANTOR POS BESAR SEMARANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SETYO PANTAWIS, SE, MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik