UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt.Pos Indonesia Semarang

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt.Pos Indonesia Semarang

CATUR BAYU SUSETYO - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan karena adanya permasalahan yang di alami oleh PT. POS Indonesia Semarang. Permasalahannya yaitu kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Semarang yang rendah. Untuk mengatasi masalah tersebut peneliti mencari faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yang diharapkan mampu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan PT. POS Indonesia Semarang, yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.
Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT. POS Indonesia yang berada di Kota Semarang. Jumlah populasi yang begitu besar, sehingga dalam penentuan sampel menggunakan rumus MOE dan mendapatkan sampel sejumlah 96 responden. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Alat analisis yang digunakan menggunakan regresi linear berganda.
Kata kunci: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan


Ketersediaan
PDF0732SkM20 SUS pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M20 SUS p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
23 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aprillia Elly Kusumastuti, SE.,MSc
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik