Pengaruh Rasio Likuiditas, Capital, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Nasabah merupakan aset yang sangat penting bagi suatu bank. Maka adanya nasabah yang memiliki loyalitas sangat dibutuhkan untuk kemajuan suatu perusahaan Bank. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship management, nilai nasabah, dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah serta loyalitas nasabah, dengan objek penelitian Bank Jateng KCP Majapahit. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank Jateng KCP Majapahit. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden dan diolah menggunakan software aplikasi SPSS 25. Metode analisis yang digunakan menggunakan teknik analisis jalur dan uji sobel serta uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji goodness of fit model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer relationship management, nilai nasabah, dan kualitas layanan berpengaruh positif dengan nilai signifikansi
PDF0675Sk | M20 RAM a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain