Pengaruh Illusion Of Control Bias, Regret Aversion Bias Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa Di Kota Semarang
TujuanPenelitian ini guna mengetahui pengaruh illlusion of control bias, regret aversion bias dan religiusitas terhadap keputusan investasi mahasiswa di Kota Semarang. MetodePenelitian ini menggunakan yaitu metode purposive sampling dan data yang digunakan padaPenelitian ini adalah data primer dengan penyebaran kuesioner online atau google form dengan jumlah sample 100 responden. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Statistic 25. HasilPenelitian menunjukan variabel illusion of control bias bernilai negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan investasi mahasiswa. Variabel regret aversion bias bernilai positif dan signifikan terhadap keputusan investasi mahasiswa. Serta variabel religiusitas bernilai negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan investasi mahasiswa.
PDF0925Sk | M21 ANG p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain