Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Indihome (Studi Kasus Apa Pt.Telkom Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan padaPenelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Sumber data yang digunakan dalamPenelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan layanan jasa indihome dan berada di kota Semarang yang menggunakan skala likert dengan teknik pengumpulan data purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kualitas produk, citra perusahaan dan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan
PDF0919Sk | M21 SYA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain