UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Sistem Pengukuran Kinerja Strategis, Kapabilitas Perusahaan, Dan Strategi Yang Berfokus Pada Pelanggan

Sistem Pengukuran Kinerja Strategis, Kapabilitas Perusahaan, Dan Strategi Yang Berfokus Pada Pelanggan

Wita Ade Imestiya - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem pengukuran kinerja strategis, kapabilitas perusahaan yang terdiri dari orientasi pasar, inovasi, dan pembelajaran organisasi, serta strategi yang berfokus pada pelanggan di Bank dan Perusahaan Finance kota Semarang. Populasi padaPenelitian ini adalah 135 Bank dan Perusahaan Finance yang berada di Kota Semarang dan manajer tingkat menengah sebagai sampel dalamPenelitian. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan dalamPenelitian ini adalah data primer dengan membagikan kuesioner melalui e-mail perusahaan. Penelitian ini menggunakan aplikasi smartPLS 3.0 untuk mengolah data. Hasil yang diperoleh dari pengujian data menunjukkan bahwa sistem pengukuran kinerja berpengaruh positif dan signifkan terhadap orientasi pasar, orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap inovasi dan pembelajaran organisasi, orientasi pasar dan inovasi berpengaruh terhadap strategi yang berfokus pada pelanggan, dan pembelajaran organisasi tidak berpengaruh terhadap strategi yang berfokus pada pelanggan.

Kata kunci : sistem pengukuran kinerja strategis, strategi fokus pelanggan


Ketersediaan
PDF0862SkA21 IME sTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
A21 IME s
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2021
Deskripsi Fisik
34 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Fokus Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khairina Nur Izzaty, SE. MSi. Akt.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik