UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Loyalitas Nasabah Kredit Bank Bpr Bkk Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Dan Nilai Nasabah (Studi Kasus Pada Pt. Bpr Bkk Kota Pekalongan)

Loyalitas Nasabah Kredit Bank Bpr Bkk Yang Dipengaruhi Oleh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Dan Nilai Nasabah (Studi Kasus Pada Pt. Bpr Bkk Kota Pekalongan)

Berlina Oveldha Novatandhera - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas nasabah kredit Bank BPR BKK yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan nilai nasabah pada Bank BPR BKK Kota Pekalongan (Perseroda) Periode 2016-2019. Sampel dalamPenelitian ini adalah 88 responden nasabah kredit. Metode analisis data yang digunakan dalamPenelitian ini adalah Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Kelayakan Model (Goodness of Fit Model) dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25.
HasilPenelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Artinya semakin baik atau tinggi tingkat kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan nilai nasabah, maka akan semakin mempengaruhi serta meningkatkan loyalitas nasabah.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah, dan Loyalitas Nasabah.


Ketersediaan
PDF0957SkM21 NOV lTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M21 NOV l
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2021
Deskripsi Fisik
22 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
(Loyalitas Nasabah)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahmi Yuliana, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik