UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Analisis Pengaruh Ulasan Media Sosial Kepuasan Merek Dan Lokasi Opeerasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Uniqlo Indoesia Di Semarang)

dhiastin heru hapsari - Nama Orang;

Perkembangan dalam revolusi industri 4.0 membawa kemajuan pesat dalam praktik bisnis. Sehingga membuat para pemilik bisnis harus memiliki strategi yang mapan agar mampu bertahan di pasaran.Kepuasan pelanggan terhadap suatu merk dari media sosial memberi dampak pada penawaran dan permintaanpara bisnis retail.Maka dari itu, maksud dan tujuanPenelitian ini ialahguna mengetahui kepuasan konsumen pengguna UNIQLO dalam pemasaran jaringan ritel digital. Sample padaPenelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat umum kota semarang yang telah menggunakan produk dari UNIQLO Indonesia.
Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda.Variabel dependen padaPenelitian ini yaitu kepuasan konsumen.Sedangkan variabel independent yang digunakan terdiri dari ulasan media sosial, kepuasan merek, dan lokasi operasi.HasilPenelitian ini mengungkapkan bahwa semua variabel independen yaitu ulasan media sosial, kepuasan merek, dan lokasi operasi layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2021
Deskripsi Fisik
25 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PELANGGAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aprillia Elly Kusumastuti, SE,. M.Sc
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik