Analisis Pengaruh Ulasan Media Sosial Kepuasan Merek Dan Lokasi Opeerasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Uniqlo Indoesia Di Semarang)
Perkembangan dalam revolusi industri 4.0 membawa kemajuan pesat dalam praktik bisnis. Sehingga membuat para pemilik bisnis harus memiliki strategi yang mapan agar mampu bertahan di pasaran.Kepuasan pelanggan terhadap suatu merk dari media sosial memberi dampak pada penawaran dan permintaanpara bisnis retail.Maka dari itu, maksud dan tujuanPenelitian ini ialahguna mengetahui kepuasan konsumen pengguna UNIQLO dalam pemasaran jaringan ritel digital. Sample padaPenelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan masyarakat umum kota semarang yang telah menggunakan produk dari UNIQLO Indonesia.
Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda.Variabel dependen padaPenelitian ini yaitu kepuasan konsumen.Sedangkan variabel independent yang digunakan terdiri dari ulasan media sosial, kepuasan merek, dan lokasi operasi.HasilPenelitian ini mengungkapkan bahwa semua variabel independen yaitu ulasan media sosial, kepuasan merek, dan lokasi operasi layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain