Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kesediaan Membayar (Willingness To Pay) Dengan Dimodersi Reputasi Perusahaan (Studi Pada Dealer Honda Prima & Ahass Pemalang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesediaan membayar (willingness to pay), dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap ketersediaan membayar (willingness to pay) dengan dimoderasi variable reputasi. Populasi dalamPenelitian ini adalah konsumen yang membeli produk sepeda motor Honda di Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik purposive sampling merupakan pengambilan sampel berdasarkan kriteria yang dituju oleh peneliti. Analisis data yang akan digunakan dalamPenelitian ini yaitu Moderated Regression Analysis. HasilPenelitian diperolah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kesediaan membayar (willingness to pay) pada konsumen Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang. Reputasi perusahaan memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesediaan membayar (willingness to pay) pada konsumen Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang.
PDF0921Sk | M21 RIZ p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain