UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualiatas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Terhadap Kebiasaan Perilaku Pada Psien Bpks Klinik Afiati Kopo Bandung

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kualiatas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Terhadap Kebiasaan Perilaku Pada Psien Bpks Klinik Afiati Kopo Bandung

David Tjoea, drg - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pasien terhadap kebiasan berprilaku. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pasien dengan usia ?15 tahun yang datang untuk berobat ke Klinik Afiati cabang Kopo Bandung pada bulan Juni-Juli 2022 yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana yang meliputi uji koefisien determinasi, koefisien korelasi sederhana, uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji F). Hasil yang diperoleh dengan menggunakan uji koefisien determinasi diamati dari nilai (R Square) sebesar 0,653 yang artinya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat sebesar 65,3%, sedangkan sisanya sebesar 34,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Selain itu, dari hasil uji koefisien korelasi, nilai R yang diamati adalah sebesar 0,808 yang menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara kualitas pelayanan dan kepuasan pasien terhadap kebiasan berprilaku. Hasil pengujian secara parsial kualitas pelayanan dan kepuasan pasien berpengaruh positef dan signifikan terhadap kebiasan berprilaku. Secara simultan, kualitas pelayanan dan kepuasan pasien berpengaruh positef dan signifikan terhadap kebiasan berprilaku.


Ketersediaan
PDF1162SkMM22 TJO pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 TJO p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
1-55 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Taofik Hidajat, SE, M.Si.,CRBC
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik