UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Layanan Dan Loyalitas Nasabah: Peranan Mediasi Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Tegal)

Jurnal Thesis PDF

Analisis Kualitas Layanan Dan Loyalitas Nasabah: Peranan Mediasi Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah (Studi Pada Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Syariah Tegal)

Deddy Darmadji Karta - Nama Orang;

Tujuan penelitian yaitu untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, untuk menganalisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap kepercayaan nasabah, untuk menganalisis pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, untuk menganalisis pengaruh kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah, untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan dan kepercayaan nasabah, untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan nasabah.
Populasi pada penelitian ini sebanyak 271 nasabah. Teknik pengambilan sampel memakai purpossive sampling (sampel kriteria) yakni nasabah yang mengajukan pembiayaan pada plafon sebesar 100 juta ke atas. Berdasarkan data nominatif nasabah ditemukan data nasabah pembiayaan dengan plafon 100 juta ke atas sebanyak 100 nasabah. Oleh karena itu maka sampel yang diambil untuk mengisi kuesioner juga sebanyak 100 nasabah.
Hasil penelitian yaitu terdapat pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, terdapat pengaruh positif signifikan kepuasan nasabah terhadap kepercayaan nasabah, terdapat pengaruh positif signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, tidak terdapat pengaruh kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah, tidak terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah dan kepercayaan nasabah, terdapat pengaruh positif signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.

Kata Kunci : Loyalitas Nasabah; Kepercayaan Nasabah; Kepuasan Nasabah; Kualitas Layanan


Ketersediaan
PDF1106SkMM22 KAR aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 KAR a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xv-70 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Grace Tianna Solovida, SE, M.Si, Akt, CA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik