UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Persepsi Nilai, Kepercayaan, Kepuasan Dan Minat Berkunjung Ulang Pasien Dalam Situasi Pandemi (Studi Pada Puskesmas Pangkah)

Jurnal Thesis PDF

Persepsi Nilai, Kepercayaan, Kepuasan Dan Minat Berkunjung Ulang Pasien Dalam Situasi Pandemi (Studi Pada Puskesmas Pangkah)

drg. IRMA SOULISTIA SOULISA - Nama Orang;

Tujuan penelitian adalah: 1) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap kepercayaan pasien 2) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan pasien 3) menganalisis pengaruh kepercayaan pasien terhadap minat pasien berkunjung ulang 4) menganalisis pengaruh kepuasan pasien terhadap minat pasien berkunjung ulang 5) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap minat pasien berkunjung ulang 6) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap minat pasien berkunjung ulang melalui kepercayaan pasien 7) menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap minat pasien berkunjung ulang melalui kepuasan pasien.
Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien yang pernah berkunjung pada Puskesmas Pangkah sebanyak 1.077 pasien. Teknik pengambilan sampel menggunakan dua teknik yaitu teknik sampling insidental (sampel kebetulan) dan teknik purpossive sampling (sampel kriteria). Tahap pertama yakni siapa saja pasien yang secara kebetulan datang ke Puskesmas Pangkah. Tahap kedua yakni memilih pasien dengan kriteria kunjungan ulang (pernah berkunjung sebelumnya) minimal dua kali kunjungan sejumlah 100 pasien.
Hasil penelitian adalah: 1) terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi nilai terhadap kepercayaan 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi nilai terhadap kepuasan 3) tidak terdapat pengaruh kepercayaan terhadap minat pasien berkunjung ulang 4) tidak terdapat pengaruh kepuasan terhadap minat pasien berkunjung ulang 5) tidak terdapat pengaruh persepsi nilai terhadap minat pasien berkunjung ulang 6) tidak terdapat pengaruh persepsi nilai terhadap minat pasien berkunjung ulang melalui kepercayaan 7) tidak terdapat pengaruh persepsi nilai terhadap minat pasien berkunjung ulang melalui kepuasan.

Kata Kunci : Minat Pasien Berkunjung Ulang; Kepercayaan; Kepuasan; Persepsi Nilai


Ketersediaan
PDF1123SkMM22 SOU pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 SOU p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xv-70 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Dwi Suryanto Hidayat, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik