UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Nilai Pasien Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien (Studi Pada Rsud Dr. H. Soewondo Kendal)

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Nilai Pasien Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien (Studi Pada Rsud Dr. H. Soewondo Kendal)

Era Delia - Nama Orang;

Tujuan penelitian yakni menganalisis pengaruh citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien, menganalisis pengaruh nilai pasien terhadap loyalitas pasien, menganalisis pengaruh citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien, menganalisis pengaruh nilai pasien terhadap kepuasan pasien, menganalisis pengaruh kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien, menganalisis pengaruh citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien, serta menganalisis pengaruh nilai pasien terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien.
Populasi penelitian ini adalah seluruh pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kendal (jumlah populasi seluruh pasien rawat inap dari mulai rumah sakit berdiri sampai sekarang). Teknik pengambilan sampel memakai sampling insidental (sampel kebetulan yang dijumpai oleh peneliti). Peneliti menyebarkan kuesioner dengan cara memasuki ruangan rawat inap pasien (bukan pasien UGD). Responden yang mengisi kuesioner adalah penunggu pasien (keluarga pasien) sebagai perwakilan pasien dalam pengambilan data penelitian. Hal ini karena pasien sakit memiliki kemungkinan tidak bisa komunikatif pada saat pengambilan data. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus cochran (ukuran populasi besar dan tidak diketahui jumlahnya) melalui rumus slovin dengan margin of error sebesar 10% sehingga ditemukan jumlah sampel sebanyak 100 pasien.
Hasil penelitian yakni tidak terdapat pengaruh citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien, tidak terdapat pengaruh nilai pasien terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh positif signifikan citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruh positif signifikan nilai pasien terhadap kepuasan pasien, terdapat pengaruh positif signifikan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien, terdapat pengaruh positif signifikan citra rumah sakit terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien, serta terdapat pengaruh positif signifikan nilai pasien terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien.
Kata Kunci : Loyalitas Pasien; Kepuasan Pasien; Citra Rumah Sakit; Nilai Pasien


Ketersediaan
PDF1148SkMM22 DEL pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 DEL p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xvi - 74 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. E. Siti Puryandani, SE, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik