UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Masyarakat Terhadap Citra Organisasi Melalui Persepsi Nilai Pelayanan (Studi Kasus Pada Dinas Kelautan Perikanan Dan Peternakan 
Kabupaten Tegal)

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Masyarakat Terhadap Citra Organisasi Melalui Persepsi Nilai Pelayanan (Studi Kasus Pada Dinas Kelautan Perikanan Dan Peternakan Kabupaten Tegal)

Erny Catur Pungkasari - Nama Orang;

Mewujudkan pelayanan yang memuaskan masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah, maka banyak hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan. Hal ini terkait adanya hubungan antara kualitas pelayanan, kepuasan dan citra organisasi, serta persepsi nilai atas pelayanan itu sendiri. Populasi dalam penelitian ini yaitu mencakup seluruh kelompok usaha kelautan, perikanan dan peternakan yang menjadi sasaran layanan yang berjumlah 98 kelompok, dan seluruhnya menjadi sampel penelitian (total sampling). Alat analisis yang digunakan dalam pengujian hipotesis yaitu metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian disimpulkan kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat terhadap persepsi nilai, dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra organisasi. Kesimpulan lainnya yaitu kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat berpengaruh terhadap citra organisasi. Untuk hasil mediasi yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat terhadap citra organisasi dengan persepsi nilai sebagai mediasi.
Kata kunci: Kualitas, Kepuasan, Persepsi Nilai dan Citra.


Ketersediaan
PDF1310SkMM22 PUN pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 PUN p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
30 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Ali Mursid, SS, MM, Ph.D
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik