UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Perceived Value (Studi Kasus Pengguna Bima Mobile Nasabah Bank Jateng Capem Selomerto)

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Perceived Value (Studi Kasus Pengguna Bima Mobile Nasabah Bank Jateng Capem Selomerto)

Ade Irma Pujiastuti - Nama Orang;

Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Jateng Capem Selomerto pengguna Bima mobile dengan perceived value sebagai mediasi. Pengolahan data menggunakan software Smart PLS 3.0 dimana jumlah sampel yang digunakan untuk responden sebanyak 100 orang dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan simple random sampling. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan alat bantu Google Form dan pendistribusian dari kuesioner melalui nomor handphone nasabah yang sudah terinstal aplikasi WhatsApp. Hasil penelitian dapat membuktikan bahwa pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value dan loyalitas nasabah, dengan perceived value sebagai mediasi antara kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah


Ketersediaan
PDF1087SkMM22 PUJ pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 PUJ p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MSDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr Grace Tiana Solovida, SE, M.Si Akt, CA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik