Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Kemampuan Individu, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Yang Dimediasi Oleh Kinerja Individu Pada Pt Mitracomm Ekasarana Project Tokopedia Care Di Service Digital
Sumber Daya Manusia (SDM) adalah kunci penentu perkembangan perusahaan. SDM juga berupa manusia yang diberikan pekerjaan di suatu institusi sebagai penggagas, filsuf dan filosof untuk mencapai tujuan institusi itu sendiri. Beberapa aspek yang meningkatkan kualitas SDM serta berdampak terbentuknya kinerja adalah kepuasan kerja, kemampuan individu dan komitmen organisasional. Secara garis besar Tokopedia Care merupakan fitur yang diresmikan oleh Tokopedia sebagai salah satu wujud DNA Tokopedia yaitu focus on customer. Tokopedia Care berperan sebagai garda depan untuk memastikan pengoperasian Tokopedia yang didapatkan masyarakat adalah kualitas pengoperasian yang terbaik dan terpercaya.
PDF1117Sk | MM22 POR p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain