Jurnal Thesis PDF
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Yang Berdampak Pada Loyalitas Pelanggan Di Rumah Sakit Panti Wilasa
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah Pasien di RS. Panti Wilasa Dr. Cipto Semarang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sebanyak 30 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan, dan kepuasan berdampak positif terhadap loyalitas. Persentase pengaruh sebesar 53,3%, sedangkan sisanya 46,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini.
PDF1145Sk | MM22 ASM a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain