UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening

HASTATI, S. Ag.,MM - Nama Orang;

Persaingan antar pasar industri Batik semakin pesat. Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya usaha Batik yang tidak hanya digunakan saat acara formal tetapi batik saat ini semakin fashionable disemua acara. Secara khusus penelitian ini membahas tentang penjualan Batik di Butik Een Productions Blora yang selama empat tahun berturut- turut tidak mencapai target penjualan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek pada minat beli dengan kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Butik Een Productions Blora. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada tahun 2017-2020 dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden dengan teknik Rumus Slovin.Teknik analisa yang dipakai adalah kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji signifikansi (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan Konsumen mempengaruhi variabel minat beli.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli
Persaingan antar pasar industri Batik semakin pesat. Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya usaha Batik yang tidak hanya digunakan saat acara formal tetapi batik saat ini semakin fashionable disemua acara. Secara khusus penelitian ini membahas tentang penjualan Batik di Butik Een Productions Blora yang selama empat tahun berturut- turut tidak mencapai target penjualan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek pada minat beli dengan kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Butik Een Productions Blora. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada tahun 2017-2020 dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden dengan teknik Rumus Slovin.Teknik analisa yang dipakai adalah kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji signifikansi (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan Konsumen mempengaruhi variabel minat beli.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli


Ketersediaan
PDF1085SkMM22 HAS pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 HAS p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Grace Tianna Solovida, S.E, M.Si, Akt CA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik