Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
Persaingan antar pasar industri Batik semakin pesat. Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya usaha Batik yang tidak hanya digunakan saat acara formal tetapi batik saat ini semakin fashionable disemua acara. Secara khusus penelitian ini membahas tentang penjualan Batik di Butik Een Productions Blora yang selama empat tahun berturut- turut tidak mencapai target penjualan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek pada minat beli dengan kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Butik Een Productions Blora. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada tahun 2017-2020 dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden dengan teknik Rumus Slovin.Teknik analisa yang dipakai adalah kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji signifikansi (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan Konsumen mempengaruhi variabel minat beli.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli
Persaingan antar pasar industri Batik semakin pesat. Hal ini terbukti dengan semakin berkembangnya usaha Batik yang tidak hanya digunakan saat acara formal tetapi batik saat ini semakin fashionable disemua acara. Secara khusus penelitian ini membahas tentang penjualan Batik di Butik Een Productions Blora yang selama empat tahun berturut- turut tidak mencapai target penjualan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek pada minat beli dengan kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening pada Butik Een Productions Blora. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada tahun 2017-2020 dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden dengan teknik Rumus Slovin.Teknik analisa yang dipakai adalah kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji signifikansi (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan Konsumen mempengaruhi variabel minat beli.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli
PDF1085Sk | MM22 HAS p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain