UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Servicescape Dan Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Tentang Pelayanan Pendaftaran Haji Di Kota Semarang)

THESIS

Analisis Pengaruh Servicescape Dan Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Tentang Pelayanan Pendaftaran Haji Di Kota Semarang)

IMAM SUCAHYO - Nama Orang;

Tujuan dalam riset ini yaitu untuk mengetahui pengaruh servicescape dan inovasi layanan terhadap kepuasan masyarakat dan peran kepercayaan memediasi pengaruh servicescape dan inovasi layanan terhadap kepuasan masyarakat. Riset ini diadakan pada Kantor Kementerian Agama di Kota Semarang. Kuesioner yang telah sudah diuji validitas dan reliabilitasnya ditujukan kepada 98 responden. Cara pengumpulan datanya memakai kuisioner, kepustakaan, observasi, dokumentasi dan wawancara.. Sedangkan pengukuran analisis datanya memakai smartpls dan uji determinasi. Hasil pengukuran antar variabel t-statistik menghasilkan (1) Servicescape tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan (1,95), (2) Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (2,82), (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan (3,53), (4) Kepercayaan mampu memediasi pengaruh servicescape terhadap lkepuasan masyarakat (2,10), (5) Inovasi layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat dilihat dari nilai t hitung sebesar (3,11), (6) Inovasi layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dilihat dari nilai t hitung sebesar (5,03), (7) Kepercayaan mampu memediasi pengaruh inovasi layanan terhadap lkepuasan masyarakat (2,58).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. Grace Tianna Solovida, SE, M.Si, Akt, CA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • NASKAH LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik