UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Mediasi Perceived Value Pada Hubungan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Paten

Jurnal Thesis PDF

Peran Mediasi Perceived Value Pada Hubungan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Paten

Jumiatun - Nama Orang;

Dalam rangka mewujudkan layanan kepada masyarakat secara profesional, transparan, efektif, efisien dan menjadi tolak ukur terselenggaranya tata kelola pemerintahan yang baik untuk percepatan reformasi birokrasi di daerah, maka untuk mewujudkannya dengan meningkatkan kualitas penyelenggaraan layanan publik yaitu PATEN di Kantor Kecamatan masyarakat akan mendapatkan manfaat dan rasa puas atas layanan yang diberikan. Melalui penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan terhadap perceived value dan kepuasan masyarakat. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Kecamatan Blora. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan masyarakat pengguna layanan PATEN. Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling dan teknik analisis menggunakan Partial Least Square (PLS) serta penggunaan perangkat lunak Smart PLS 3.0 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan mempengaruhi perceived value dan kepuasan masyarakat. Sedangkan perceived value tidak mampu mempengaruhi kepuasan masyarakat sehingga perceived value tidak mampu berperan sebagai mediasi dengan nilai p-value 0,332 < 0,05


Ketersediaan
PDF1071SkMM22 JUM pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 JUM p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xvii-103 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen sumber daya manusia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
1. Dr. Grace Tianna Solovida, SE, M.Si., Ak., CA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik