UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi

Mohamad Dadang Mega Giri - Nama Orang;

Posisi dana/simpanan Bank Jateng Cabang Purwodadi dari realisasi yang diharapkan tahun 2017-2019 menunjukkan hasil yang kurang memuaskan karena target tidak terpenuhi. Realisasi yang diperoleh masih jauh dari target yang diharapkan, dari tahun 2017 sampai tahun 2019 jumlah yang ditargetkan semakin jauh dari realisasi. Sementara dengan memiliki Tabungan Bima, diharapkan akan merasa aman menginvestasikan kehidupan.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif, dengan citra bank dan kualitas pelayanan sebagai variabel bebas, loyalitas nasabah sebagai variabel terikat dan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi. Dalam penelitian ini populasinya adalah nasabah dari Bank Jateng Cabang Purwodadi. Pengambilan sampel dengan purposive sampling minimal 3 tahun menjadi nasabah, sehingga diambil sebesar 96 orang dari keseluruhan nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi.
Hasil penelitian ini adalah: 1) terdapat pengaruh positif citra bank terhadap loyalitas nasabah; 2) terdapat pengaruh positif kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah; 3) terdapat pengaruh citra bank terhadap kepuasan nasabah; 4) terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, 5) terdapat pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah, 6) kepuasan nasabah tidak memediasi hubungan citra bank terhadap loyalitas nasabah dan 7) kepuasan nasabah tidak memediasi hubungan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah


Ketersediaan
PDF1097SkMM22 GIR pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 GIR p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
xv-72 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen sumber daya manusia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : DR. Fitri Lukiastuti, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik