Jurnal Thesis PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Sekolah Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Madrasah Modern Al-Azhary Ajibarang Banyumas)
Manfaat dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra sekolah terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Riset ini diadakan pada Madrasah Modern Al-Azhary Ajibarang Banyumas. Kuesioner yang telah sudah diuji validitas dan reliabilitasnya ditujukan kepada 143 responden. Cara pengumpulan data memakai kuisioner dan pengukuran analisis data memakai smartpls. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas. (2) Citra sekolah berpengaruh positif terhadap loyalitas. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan. (4) Citra sekolah berpengaruh positif terhadap kepuasan. (5) Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening. (7) Citra sekolah berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening.
Kata Kunci : kualitas pelayanan, citra sekolah, loyalitas, kepuasan
PDF1153Sk | MM22 AGH p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain