UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Marketing Mix Untuk Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Di Akademi Kesehatan Asih Husada Semarang

Jurnal Thesis PDF

Penerapan Marketing Mix Untuk Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Di Akademi Kesehatan Asih Husada Semarang

Sri Winarti - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix (7P) secara parsial terhadap pengambilan keputusan siswa dalam memilih perguruan Akademi kesehatan Asih Huasada Semarang, baik dilakukan secara parsial maupun simultan. Manfaat penelitian tersebut yaitu bisa dijadikan referensi perbaikan strategi marketing mix pada Akademi kesehatan Asih Huasada Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Akademi kesehatan Asih Huasada Semarang. Data yang digunakan adalah data primer dari penyebaran kuesioner untuk mahasiswa sebagai responden. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel berjumlah 120 responden. Analisis data menggunakan IBM SPSS. Teknik sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan rancangan sampel jenuh atau sensus yaitu suatu teknik pengambilan sampel yang secara menyeluruh memberikan peluang atau kesempatan yang sama bagi seluruh unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel marketing mix terhadap pengambilan keputusan, hal itu dibuktikan dengan adanya nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel. Variabel produk, tempat, orang, proses memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga, promosi, dan bentuk fisik tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: marketing mix (7P), keputusan pembelian.


Ketersediaan
PDF1073SkMM22 WIN pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM22 WIN p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. E .Siti Puryandani, SE, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik