UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pasien Di Klinik Difa Medica Jepara Saat Masa Pandemi Covid-19

Jurnal Thesis PDF

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pasien Di Klinik Difa Medica Jepara Saat Masa Pandemi Covid-19

Zuni Prayogi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap minat kunjungan ulang yang di mediasi atau dihubungkan dengan kepuasan. Penelitian ini menggunakan metode survey, dengan pasien sebagai responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien klinik Difa Medica Jepara. Data yang digunakan adalah data primer dari penyebaran kuesioner untuk pasien sebagai responden. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel berjumlah 100 responden. Analisis data menggunakan SmartPLS versi 3. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa pengaruh kualitas pelayanan serta kepuasan terhadap minat kunjungan ulang berpengaruh positif signifikan sedangkan nilai pelanggan terhadap minat kunjungan ulang tidak berpengaruh. Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Sedangkan kepuasan sebagai variabel mediasi terbukti dapat memediasi kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap minat kunjungan ulang. Kata kunci: kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan dan minat kunjungan ulang


Ketersediaan
PDF1065SkMM PRA pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MM PRA p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pembimbing : Dr. E.Siti Puryandani, SE, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik