Gaya APA

HANDIKA YOGI PERMANA, SH. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

HANDIKA YOGI PERMANA, SH. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya MLA

HANDIKA YOGI PERMANA, SH. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya Turabian

HANDIKA YOGI PERMANA, SH. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .