Gaya APA
HANDIKA YOGI PERMANA, SH. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
HANDIKA YOGI PERMANA, SH.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya MLA
HANDIKA YOGI PERMANA, SH.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya Turabian
HANDIKA YOGI PERMANA, SH.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK JATENG CABANG PEMBANTU KOTA BLORA.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.