Gaya APA
MUCHAMAD YASIN, SE. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG) .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
MUCHAMAD YASIN, SE.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya MLA
MUCHAMAD YASIN, SE.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya Turabian
MUCHAMAD YASIN, SE.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.