Gaya APA

MUCHAMAD YASIN, SE. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG) . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

MUCHAMAD YASIN, SE. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya MLA

MUCHAMAD YASIN, SE. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya Turabian

MUCHAMAD YASIN, SE. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH KREDIT BANK JATENG CAB TEMANGGUNG). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .