Gaya APA

BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM. (2021). PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora) . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya MLA

BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya Turabian

BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora). SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .