Gaya APA
BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM. (2021).
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora) .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya MLA
BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya Turabian
BETA FIFTINA ARYANI, S.I.KOM.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Nasabah Kredit Bank Jateng Capem Kota Blora).
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.