Gaya APA
BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi. (2021).
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi.
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya MLA
BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi.
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.
Gaya Turabian
BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi.
PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2021.
.