Gaya APA

BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi. (2021). PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi. PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya MLA

BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi. PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .

Gaya Turabian

BARRU ANGGORO WIDAGDO, S. Pi. PENGARUH COSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN COSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI BRAND TRUST PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BREBES. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2021. .