Gaya APA

BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI. (2020). PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA . SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG.

Gaya Chicago

BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI. PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2020. .

Gaya MLA

BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI. PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2020. .

Gaya Turabian

BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI. PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA. SEMARANG: STIE BANK BPD JATENG, 2020. .