Gaya APA
BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI. (2020).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA .
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG.
Gaya Chicago
BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2020.
.
Gaya MLA
BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2020.
.
Gaya Turabian
BIANTORO ANGGA KUSUMA, S.PSI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN AWAL SEBAGAI VARIABLE MEDIASI PADA PT BANK JATENG CABANG BLORA.
SEMARANG:
STIE BANK BPD JATENG,
2020.
.