SKRIPSI
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kota Semarang )
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dilakukan pada Mahasiswa di Kota Semarang yang menggunakan marketplace Shopee. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan citra merek, sebagai variabel independen, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Jenis penelitian ini kuantitatif.rnPopulasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Pengukuran pada penelitian ini menggunakan skala likert yang kemudian diolah dengan analisis IBM SPSSStatistic Version 25 menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Nilai pelanggan berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.rnrnKata Kunci: Kualitas pelayanan, nilai pelanggan, citra merek, keputusan pembelian.
PDF1337Sk | M22 WID p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain