SKRIPSI
Pengaruh Harga, Atmosfer Toko, Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Preferensi Konsumen ( Studi Tentang Preferensi Konsumen Coffee Shop Di Kecamatan Kersana)
Tujuan Penelitian ini adalah untuk melakukan identifikasi atas arah dan derajat signifikansi dari pengaruh harga, atmosfer toko, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap preferensi konsumen. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Kersana. Dalam penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 100 orang sebagai responden menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini metode analisis data yang digunakan adalah software Statistica Program of Social Science (SPSS) version 26 64bit fo windows dan menggunakan Teknik purposive sampling. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa harga, atmosfer toko, kualitas layanan dan kualitas berpengaruh terhadap preferensi konsumen.
Kata kunci: harga, atmosfer toko, kualitas layanan, kualitas produk, preferensi konsumen
SKR24051 | M24 RIZ p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain