SKRIPSI
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Terserah Kopi Grobogan
Indonesia merupakan Negara penghasil kopi terbesar keempat dunia, dengan peran rata-rata
sebesar 6,07 persen terhadap total hasil dunia. Brazil menempati posisi pertama dengan peran
rata-rata sebesar 36,71 persen, diikuti dengan Vietnam sebesar 17,55 persen dan Colombia
sebesar 8.45 persen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap
keputusan pembelian, dan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian.
Sampel dalam penelitian ini adalah 166 responden pengunjung terserah kopi. Metode analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis
Regresi Linear Berganda, dan Uji Kelayakan Model (Goodness of Fit Model) dengan
menggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian, dan menunjukkan hasil bahwa promosi berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Harga, Promosi, dan Keputusan pembelian
SKR24052 | M24 ABD p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain